IKUTI
WAE REBO – KELIMUTU 4 HARI 3 MALAM
HARGA PAKET
per orang mulai IDR 2.090.000
4292
ITINERARY
KETERANGAN
VIDEO
HARGA PAKET
KOMENTAR
BAGIKAN
Hari 1
Meeting Point (Pelabuhan Labuan Bajo) - Wae Rebo. - Check in Penginapan
Hari 2
perkampungan Wae Rebo - Desa Denge dan bergegas menuju hotel di daerah Ruteng .
Hari 3
Pemandian Air Panas Soa - Kampung Adat Bena - Pantai Penggajawa - Moni untuk bermalam.
Hari 4
Kelimutu - Kota Ende - Pengasingan Bung Karno, Pasar Ende untuk shopping - ke Drop Point (

WAE REBO – KELIMUTU (FLORES TOUR) 4 HARI 3 MALAM ALTERNATIF 1

 

DAY 1 / LABUAN BAJO -­­ TRANSFER WAE REBO TOUR (D)

Setelah Tour Sailing. Anda akan dijemput di Meeting Point (Pelabuhan Labuan Bajo) oleh tim professional kami sore hari itu dan langsung berangkat menuju ke kawasan Wae Rebo. Setibanya disana kita akan menginap di Wae Rebo Lodge (sebuah hotel bernuansa cottage dengan pemandangan sekitar yang luar biasa). Anda dapat melihat hamparan sawah yang ditanami padi, gunung, laut dan sebuah pulau cantik dari depan kamar anda. (estimasi tiba pukul 20.00 – 21.00 WITA dengan perjalanan santai). Check in dan beristirahat.

DAY 2 / WAE REBO – TRANSFER TO RUTENG (B,L)

Setelah sarapan pagi dan menikmati sunrise dari penginapan, anda akan melanjutkan kegiatanmenuju ke Wae Rebo. Ramah tamah dengan Tour Guide dan Porter anda.Kemudian anda akan mulai berjalan kaki kurang lebih 2 jam untuk tiba di perkampungan Wae Rebo. Setibanya anda akan mengikutiprosesi ijin tinggal di kampung adat oleh kepala suku dan anda akan diberikan Kopi Wae Rebo. Acara Bebas bersantai maupun berinteraksi dengan penduduk. Makan siang bersama dengan menu Tradisional Wae Rebo dan acara bebas.

Anda dapat mengabadikan foto-­­foto dan bercengkerama dengan penduduk lokal maupun  wisatawan lain hingga saatnya nanti untuk meninggalkan Wae Rebo sore harinyauntuk bertolak ke Desa Denge dan bergegas menuju hotel di daerah Ruteng .

DAY 3 / FLORES FULLDAY TOUR (B)

SELAMAT PAGI. Kami akan jemput anda di hotel Ruteng, langsung melakukan kegiatan tour Flores. Pertama kita akan mengunjungi Pemandian Air Panas Soa dan menyempatkan foto di balik Gunung Inerie. Hingga puas, kita akan melanjutkan perjalanan menuju ke Kampung Adat Bena. Disini anda dapat berkomunikasi dengan orang lokal dan mencoba Siri Pinang (makanan khas orang NTT yang dipercaya untuk kesehatan gigi bagi masyarakat). Selanjutnya kita akan melanjutkan perjalanan menuju ke Pantai Penggajawa. Hingga usai kita langsung bergegas menuju ke Moni untuk bermalam.

DAY 4 / KELIMUTU -­­ TRANSFER OUT (B)

Hari ini kita akan bangun pagi hari pada pukul 04.00 untuk bergegas menuju keKelimutu. Setibanya kita akan trekking berjalan kaki dengan jalan yang landau selama kurang lebih 30 menit menuju puncak Kelimutu untuk menikmati Sunrise dan landscape danau 3 warna ini. Selesainya kita akan kembali ke hotel untuk bebersih badan dan persiapan menuju ke Kota Ende dan mengunjungi beberapa tempat bagus di Ende seperti Tempat Pengasingan Bung Karno, Pasar Ende untuk shopping barang-­­barang khas, dll. Hingga waktunya, anda akan diantar menuju ke Drop Point

WAE REBO – KELIMUTU (FLORES TOUR) 4 HARI 3 MALAM ALTERNATIF 2

 

DAY 1 / TRANSFER WAE REBO TOUR (D)

Pagi hari pada pukul 06.00 WITA. Anda akan dijemput di Meeting Point (Labuan Bajo/Ruteng) Kita akan langsung berangkat menuju ke Wae Rebo. Setibanya kita akan menyempatkan istirahat sebentar di Desa Denge kemudian anda akan mulai berjalan kaki kurang lebih selama 2 jam untuk tiba di perkampungan Wae Rebo yang ditemani oleh Tour Guide dan Porter. Setibanya anda akan mengikut prosesi ijin tinggal di kampung adat oleh kepala sukudan anda akan diberikan Kopi Wae Rebo. Acara Bebas bersantai maupun berinteraksi dengan penduduk. Makan malam bersama dengan menu Tradisional Wae Rebo dan acara bebas.

 

DAY 2 / WAE REBO TOUR – TRANSFER TO RUTENG (B)

Setelah minum Kopi pagi, anda dapat mengabadikan foto-­­foto sunrise maupun penduduk lokal, bercengkerama lalu sarapan pagi hingga saatnya untuk meninggalkan Wae Rebo *Kami tidak membatasi waktu/sesuai kesepakatan bersama. Kemudian kembali untuk bertolak ke Desa Denge. Setelahnya anda akan diajak mengunjungiSpider Web Rice Field. Hingga saatnya nanti untuk meninggalkan Wae Rebo sore harinya untuk bertolak ke Desa Denge dan bergegas menuju hotel di  daerah Ruteng .

 

DAY 3 / FLORES FULLDAY TOUR (B)

SELAMAT PAGI. Kami akan jemput anda di hotel Ruteng, langsung melakukan kegiatan tour Flores. Pertama kita akan mengunjungi Pemandian Air Panas Soa dan menyempatkan foto di balik Gunung Inerie. Hingga puas, kita akan melanjutkan perjalanan menuju ke Kampung Adat Bena. Disini anda dapat berkomunikasi dengan orang lokal dan mencoba Siri Pinang (makanan khas orang NTT yang dipercaya untuk kesehatan gigi bagi masyarakat). Selanjutnya kita akan melanjutkan perjalanan menuju ke Pantai Penggajawa. Hingga usai kita langsung bergegas menuju ke Moni untuk bermalam.

 

DAY 4 / KELIMUTU -­­ TRANSFER OUT (B)

Hari ini kita akan bangun pagi hari pada pukul 04.00 untuk bergegas menuju keKelimutu. Setibanya kita akan trekking berjalan kaki dengan jalan yang landau selamakurang lebih 30 menit menuju puncak Kelimutu untuk menikmati Sunrise dan landscape danau 3 warna ini. Selesainya kita akan kembali ke hotel untuk bebersih badan dan persiapan menuju ke Kota Ende dan mengunjungi beberapa tempat bagus di Ende seperti Tempat Pengasingan Bung Karno, Pasar Ende untuk shopping barang-­­barang khas, dll. Hingga waktunya, anda akan diantar menuju ke Drop Point (Bandara Ende). Perjalanan selesai dengan memuaskan bersama kami.

 

FASILITAS :
  • Transportasi Standard Pariwisata sesuai kebutuhan jumlah peserta(private tour) Penginapan di Rumah Adat Wae Rebo selama 1 malam
  • Akomodasi hotel bintang 3 selama 1 malam di Ruteng Akomodasi hotel bintang 2 selama 1 malam di Moni Biaya retribusi adat (Waelu’u)
  • Tiket masuk objek wisata Spiderrice Biaya retribusi adat Kampung Bena Tiket masuk objek wisata
  • 5 x Makan
  • 2 x Coffee Break khas Wae Rebo Air Mineral
  • Driver Ramah dan professional
  • Lokal Tour Guide dan Porter P3K
SYARAT DAN KETENTUAN :
  • Harga dapat berubah jika terdapat perubahan harga komponen yang berada di luar toleransi standart, menyesuaikan konsep perjalanan dan alokasi jumlah peserta.
  • Pengeluaran di luar komponen paket wisata menjadi tanggungan peserta tour. Harga tidak termasuk *opt ( optional tour ), atau object tambahan.
  • Harga tidak termasuk tipping tour guide/porter (sukarela)
  • Harga tidak termasuk Ojek Motor Wae Rebo Tour. Harga berkisar IDR 80.000,-­­ untuk Pulang Pergi
  • *Itupun optional jika anda merasa membutuhkan
  • Harga tidak termasuk kelebihan bahan bakar untuk penjemputan di luar kewajaran.
JUMLAH PAKET DEWASA PAKET ANAK
6 Orang IDR 2.090.000 IDR 2.090.000
5 Orang IDR 2.275.000 IDR 2.275.000
4 Orang IDR 2.562.500 IDR 2.562.500
3 Orang IDR 2.875.000 IDR 2.875.000
2 Orang IDR 3.195.000 IDR 3.195.000

PESAN SEKARANG