Pembayaran
METODE PEMBAYARAN
- Down Payment sebesar 30% dari total biaya untuk setiap reservasi/pemesanan.
- Pembayaran Down Payment 30% dilakukan setelah reservasi anda dikonfirmasi oleh team Labuan Bajo Trip bahwa pelayanan yang anda pesan tersedia. Kami tidak akan meminta deposit dalam bentuk apapun bilamana pemesanan anda belum dikonfirmasi.
- Pembayaran Down Payment dilakukan melalui Transfer Bank di Rekening yang tercantum dalam performa invoice.
- Setelah anda melakukan pembayaran Down Payment, harap melakukan konfirmasi pembayaran melalui Email dengan menyertakan Data Booking dan Tanda Bukti Transfer.
- Pelunasan Pembayaran dilakukan paling lambat H-7 Sebelum keberangkatan tour.
PEMBATALAN TOUR WISATA
Pembatalan dari Pihak Pemesan
- Pembatalan dilakukan 21 hari sebelum keberangkatan, dikenakan 50% biaya
- Pembatalan dilakukan 14 hari sebelum keberangkatan, dikenakan 75% biaya pembatalan
- Jika pembatalan dilakukan 3 hari sebelum keberangkatan, dikenakan 100% biaya pembatalan
- No Show = Non refundable/ Non rescedule.
- Keterlambatan & Kesalahan jadwal, yang diakibatkan oleh Bencana alam, demonstrasi,Kecelakaan dan Huru hara atau diakibatkan oleh kesalahan peserta dan Tanpa Konfirmasi kami anggap sebagai pembatalan sepihak oleh peserta tour.
- Semua Perubahan dan Pembatalan harap diinformasikan secara tertulis melalui email, Perubahan dan pembatalan tanpa informasi melalui email dianggap tidak berlaku.
Pembatalan dari Pihak Labuanbajotrip.id
- Pembatalan tour dikarenakan Ketidakmampuan kami menyediakan tour, bencana alam, kecelakaan dan huru hara, semua biaya yang sudah dibayarkan akan dikembalikan 100%
- Seluruh biaya di luar paket tour yang dipesan yang dikeluarkan oleh peserta yang berasal dari luar kota merupakan tanggungan peserta sendiri dan bukan merupakan tanggung jawab kami.
Komentar Terbaru